Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Sunday, June 3, 2012

Blogger Friendship

saat gue baca blog nya puny tentang ka anu,
selintas gue jadi inget siapa temen blogger pertama gue (yang pasti kak yon gak masuk itungan, soalnya dia BTB, Bukan Teman Biasa muahahaha)

temen blogger pertama yang deket sama gue itu Ririz, Rizky Noorahmi.



awalnya ririz bikin project buat kirim kartu lebaran secara terbuka dan seluas-luasnya di group KK.
gue tertarik karena sebenernya gue emang pingin banget kirim kirim kartu lebaran ke orang orang jauh, mempererat tali silaturahmi gitu. jadi saat gue isi formulir buat dikirim kartu sama ririz, gue minta alamatnya ririz juga buat ngirim kartu lebaran ke dia.

3 orang yang gue kirimin kartu lebaran waktu itu : Ka Pina, Ka Yon, Ririz.

kartu dari gue buat ririz
kartu dari ririz buat gue :)

nah, disaat kirim kirim kartu lebaran itu ririz bilang dia seneng. karena dari sebagian banyak yang dikirimin kartu lebaran sama ririz, gue adalah orang yang kirim balik kartu sama dia.

semenjak itu gue makin deket sama ririz, sering cerita bareng walaupun gak cucusapi (curhat curhat sampe pingsan) banget isi obrolannya. ririz pun selalu setia jadi orang yang kepo selama gue sama kak yon masih pedekate hahahaha :D
"Ririz Pantau"
dulu gue sama kak yon nyebut ririz gitu soalnya ririz suka uhuk uhuk gaje ataupun ciya ciye gitu hahahaha.

akhirnya, pertemuan pertama secara langsung gue sama ririz terjadi di ciwalk, bertiga bareng sama kak yon (saat itu gue bener bener baru ketemu pertama kalinya sama ririz, sama kak yon juga. karena saat itu gue udah mulai kuliah di bandung)
deg deg an ~

gue sampe duluan bareng kak yon di pizza hut ciwalk, daaaaan ririz setelah terseok-seok dari cimahi akhirnya sampaiiiii ~
ciyeeeee yang ketemuan ciyeeeee
saat itu masih canggung,
setelah beberapa lama ngobrol gue baru sadar kalo ririz ngomongnya cepet kaya mesin jahit dan beruntun kaya kereta api hahahaha.
ngobrol sama ririz seru dan panjang gak ada habisnya, dan terasa banget kalo ririz orangnya family oriented, karena ririz seneng ngobrol tentang keluarganya atupun tentang kucing-kucingnya yang banyaaaaaakkkkkk banget.

ririz sempet main dan nginep di kost-an gue waktu itu, nemenin ririz yang mau skype-an ~
ririz dateng bawain bahan makanan yang bakalan dimasak jadi spaghetti carbonara



ini endang bambang gulindang banget rasanya mennnnn meeeennnn
saat itu kak yon muji masakan ririz, dia bilang masakan ririz enak. gak kaya gue yang cuma masakin yang instan instan aja *gantung diri* masak telor ceplok aja pinggirnya gosong *gantung diri lagi*

walaupun gak terlalu banyak pembicaraan yang unyu unyu sama ririz, gue merasa dan selalu berpikir kalo pertemuan gue sama ririz itu keajaiban, kinda on of internet interaction miracle. mana mungkin gue yang asli cirebon dan ririz yang asli cimahi bisa kenal ketemu dan ada interaksi kedekatan yang gini.
ada sedikit rasa terima kasih juga buat ririz yang ikut berjasa dalam kedekatan gue sama kak yon juga hahaha, ririz ... i heart you *kecup kecup*



sayangnya saat ririz sama kinan ke cirebon waktu itu gue gak sempet treat mereka dengan baik karena saat itu jadwal gue yang padet banget, kebanyakan janji banget -____-"
gue merasa berdosa seketika gak bisa ngajakin mereka jalan jalan.

next kalo liburan ke cirebon lagi gue bakalan ngajakin ririz sama kinan makan docang.


Kecup Kecup Sayang,
D.K.K

5 comments:

  1. kya kya kyaaa... kaka ditaaaa :')
    aku speechless *kecup sayang juga*

    ReplyDelete
  2. jadi itu yang namanya docang dit? :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nan, itu yang namanya docang. asli enak bangets ~

      Delete
  3. So sweet banget kisahnya. Kalian bertiga memang tim yg kompak. Tapi indah ya, awalnya dari ngeblog sampe bisa jadi sahabat =)

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D