Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Monday, June 11, 2012

legal crime

beberapa bulan yang lalu waktu wifi kost-an masih on-off yang di kantor bawah kost-an gue janjiin kalo wifi kost-an bakalan nyala 24 jam.
so, it's legal for me to turn off the timer. just now.
masa tiap jam 12an lewat wifi nya mati? ga asik banget kan.

seberapa ngaruhnya kalo modem wifi nya nyala 24 jam sama enggak?
toh modem dengan merk yang sama di rumah gue nyala hampir 20 jam sehari dan aman aman aja. bahkan modem dirumah gue diperlakukan dengan sedikit tidak modemsiawi kadang.
matiin karena dicabut colokannya.

i've told them to turn off the wifi (if it was needed) at 2a.m-6a.m in the morning.
kalo jam segini mah jam-jamnya online kan?

tapi setelah adegan naik tangga dulu baru bisa nyentuh timer wifi nya, gue baru kepikiran.
gue juga udah mau tidur, terus kenapa juga gue matiin timer nya tadi?
toh yang masih bangun dan online jam segini, cuma kaum minoritas yang hobi begadang di kost-an gue ~

random. abis.
HAHAHAHAHAHA.

p.s : thanks buat rindu yang tadi bantuin gue megangin tangga waktu gue manjat matiin timer wifi nya. muahahaha

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D