Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Friday, November 5, 2010

friends, the one and only that will be last forever

dulu, waktu gue masih kelas satu SMA, semua temen gue ada di SMA sebelah. gue ngerasa (sedikit) ngerasa sendiri sih. tapi ada Adha, Thrias, sama Afian yang nemenin. Tapi gaenak kan cowo semua?
alhasil gue beneran berasa kosong --

tapi setelah itu, gue mulai cari-cari eskul deh buat ngisi waktu luang. dan nemu MPK, sama grafis akhirnya. dan disitu ketemu beberapa kaka kelas yang ternyata sama-sama di MPK sama Grafis nya.
ada kakak-kakak ini yang nemenin gue main
Astri Kherunnisa Putri
Diar Raditya
w'
Rizhandi Wirmandhani
Ada ka Riffan juga, nyusul lah fotonya hahahaha :D
kita sering banget jalan-jalan bareng waktu itu, paling sering tuh makan bareng.di es krim klayan, KFC, bebek H.Slamet, terutama di pizza hut, apalagi waktu itu sampe mau muntah gara-gara gila pesenan haha MySpace
muali dari nonton film bareng, jalan pagi bareng yang waktu itu sama ka quina, ka bento, ka rista juga.
inti nya -> we've got so much fun at that time MySpace
walaupun kadang ada masalah dateng, sampe akhirnya kita jauh, deket lagi, jauh lagi karena pada sibuk UN. sampe akhirnya ketemu klop sama temen kelas masing2.

sedih sih pernah lah, kangen bisa kumpul bareng lagi. kumpul rame yang kaya gini :
culun bangeeeet haha

ini nih tumben ka riffan fotonya bener :p

foto box paling rapih :p
kapan ya bisa main bareng lagi?
kalo nanti kumpul lagi apa obrolannya masih bisa sama? apa bisa lengkap orang-orangnya? masih bisa ketawa keras lagi ga ya? i miss these people.

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D