Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Saturday, November 6, 2010

MOCCA

MOCCA
apa itu MOCCA ? bukan nama kopi ataupun nama minuman gituuu. tapi ini band indie asal bandung yang alirannya story-telling pop jazz. yang musik nya (buat gue yang suka akustik) asiiiiiiik, lucu lirik nya, easy listening MySpace

awal mula suka mocca
mulai suka banget sama mocca jaman SD apa SMP yak? dulu gue masih jamannya dengerin "I Remember" "Me and My Boyriend" terus "Secret Admirer" . apal banget lah kalo yang itu sih MySpace
tapi masih belum tau mocca itu apa gimana.
nah, pas di film Catatan Akhir Sekolah (CAS) juga ada lagu mocca yang "I Remember" di bagian akhir waktu malem penutupan prom nite nya itu (gue ga apal nama pemerannya) tapi itu kerasa banget romantis nyaaaa.

terus nonton film nya Agus Ringgo, Desta, sama Revalina yang judulnya "Oh MY GOD!" terus muncul profilnya mocca. makin suka agi pas denger Arina nya main Flute, merduuuu banget. nah baru tau apa-apa tentang MOCCA nya. mulai dari mereka band indie, asal bandung, jumlah personil dll.

personil MOCCA
well, personilnya mocca ada 4orang :
Arina
Rico
Toma
Indra
profil lengkapnya personil MOCCA bisa diliat disini .

Swinging Friends
ini sebutan buat fans nya mocca, lucu banget ya sebutannya? well, gue emang belum fanatik tapi suka.suka banget. kalo nanti udah domisili bandung, gue gabung jadi swinging friend juga hehehehe MySpace

then, you have to know !
walaupun mocca masih label indie dan jarang tampil di TV, mocca udah terkenal banget ke singapura, korea, daerah asia tenggara gitu. dan mocca banyak fans nya juga disana.



pokoknya mocca di hati hehe MySpace
p.s : gue udah terdaftar jadi Swinging Friends :D



Apa Bedanya Mocca sama Band yang Lain?
karena Mocca itu band yang skala nya internasional tapi bertahan sama label indie ! waw, mungkin band band lain gerah pengen buru buru masuk major label buat masuk TV dan didenger sama semua orang. nyata nya, tanpa perlu melakukan hal kaya major label, mocca udah didenger sama semua orang.
bahkan mocca ga jarang konser di singapur, korea, dan negara tetangga lainnya loh MySpace


Precious Moment with MOCCA Song's
hmm, kalo diinget-inget waktu itu gue lagi drop banget, patah hati gitu lah MySpace
ya maklum masih labil hahaha, terus dengerin lagu nya MOCCA yang di album "Untuk Rena" - Happy .
cheering up banget deh musik sama liriknya. alternatif kalo lagi bete pasti dengerin lagu ini



P.S:
lagi order T-Shirt Mocca sama DVD secret Shownya nih, kalo udah sampe nanti gue share yak fotonya hehehe MySpace

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D