Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Wednesday, August 29, 2012

Father Love

Setiap ada adegan anak perempuan sama ayah nya di film gitu, misal gimana ayah nya nunjukin sayang ke anak perempuan nya or something like that gue pasti terharu. Kadang malah nangis.
Kasih sayang ayah buat gue tuh spesial, gimana layaknya seorang lelaki hebat yang jadi pelindung keluarga nya bisa begitu lembut sama anak perempuan nya.
Gue kadang ngerasa, papa kurang perhatian sama gue. Dulu papa harus kerja lembur yang hampir hampir bikin gue gak bisa ngobrol atau pun pergi sama papa.
Ngambil rapot aja gak bisa, karena kerjaan nya gak bisa ditinggal. Sibuk.
Lebaran aja harus masuk ke kantor.
Padahal dulu kaya nya papa selalu nemenin gue.
Tapi sekarang udah beda,
papa lebih perhatian. Walaupun pekerjaannya masih sama sibuk nya, tapi di jabatan yang sekarang papa lebih punya free time.
Lebih banyak senyum, bisa punya banyak waktu santai dirumah :)
Sekarang papa juga lagi nemenin gue buat ke dokter hehehe :D
Mudah-mudahan papa sehat terus. Supaya bisa kerja, supaya bisa tetep semangat kaya sekarang :)

Sincerely,
Dita.

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D