Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Friday, January 22, 2010

Hello Hello

Akhirnya bisa mulai blogging lagi setelah sekian lama .
Abis setalah kegiatan gue sehari-hari yang penuh sama hal yang sifatnya main-main baru deh bisa serius blogging lagi hehe :D

Gue sekarang kelas 2 SMA di salah satu SMA Negeri di kota Cirebon . Gue ambil jurusan IPA yang akhir-akhir ini baru gue sesalin kenapa gue milih jurusan ini waktu kenaikan kelas . Gue punya banyak temen yang bisa gue ajak happy bareng ataupun sedih bareng .
Gue juga punya keluarga yang bahagia dan damai, biarpun kadang Papa sering marah-marah tentang sesuatu dan hal lainnya hehe . Ada dua kaka gue yang gendut dan satu ade yang ganjen .

Yap, dengan kehidupan gue sekarang gue cukup bersyukur kok . Karena semua orang sayang dan perduli sama gue seutuhnya :)

Well, selamat menikmati cerita-cerita gue :)

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D