Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Monday, February 10, 2014

Diet Mode : OFF

halo, udah hampir 2 minggu lebih liburan dirumah dan sibuk ngelakuin macem macem hal, mulai dari bangun siang terus makan kemudian mandi, anter jemput mama, berantem sama si ayu dan diusilin tiap hari sama mas iyo yang bercandaan nya gak kaya manusia, bantuin budeni angkatin jemuran.
rutinitas kayak gini berlangsung (hampir) setiap hari selama 2 minggu lebih disini

honestly, gue orang nya family oriebted banget. dibandingkan harus keluar rumah gue lebih suka ngehabisin waktu bareng keluarga ataupun main sama temen (kalau diajakin) sisa nya gue cuma muter muter gak jelas ke toko alat jait ataupun wisata kuliner sendirian.
ceritanya sih lagi hobi crafting ~

alhasil karena jarang gerak dan main main seharian berat badan gue naik lagi NYIAHAHAHA.
ah lagipula apalah artinya diet kalau sedang liburan, apalagi liburan dirumah sendiri. makanan ada dimana-mana dan kasian kalo gak dimakan hahahaha

gue agak gak percaya sama jadwal masuk kuliah gue yang dimulai 10 maret, iya 10 maret.
gue bahkan cek berkali-kali kalender akademik gue barangkali aja gue salah liat, ternyata bener tanggal segitu masuknya. what a wonderful holiday right :3
puas puasin main disini supaya nanti gak usah bolah balik pengen pulang lagi pas nanti lagi kuliah.

toh jalanan bandung-cirebon maupun sebaliknya udah mulai gak bersahabat. satu satu nya harapan gue adalah naik kereta cireks, dan yang ekonomi :))
supaya hemat, kemudian jajan blueberry frezzy yogurt di stasiun bandung.

dan halo,  gue masih single saat ini di umur 21 tahun ini.
kecepatan dalam pencarian jodoh ini cuma ada di kecepatan 5cm per detik :))

2 comments:

  1. Pray for Dita ; semoga cepat menemukan jodoh #amin

    ReplyDelete
  2. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D