Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Sunday, January 19, 2014

a dream to be a crafter :3

halo semuanya, beberapa akhir ini browser nya kena HSTS failure. selalu gagal kalo mau buka google account nya, sedangkan kalo mau buka blogger kan harus sign-in google account dulu dan itu bener bener bikin frustasi karena gak bisa sign in ke email, youtube, dan lain lain (T___T)

tapi terima kasih kepada kegigihan dari google dot com nya si dita, akhirnya gue berhasil utak atik dns nya muehehehe :3

beberapa akhir ini gue lagi fokus sama UAS yang baru selesai rabu nanti, UAS nya gak banyak tapi jedanya emang lama (-___-) sabtai santai di kosan gue jadi sering jait dan mainan papercraft lagi.

Paper Instant Camera by digitprop
proses assembling nya emag agak rumit ya *fyuuh*

finish!
pengen banget deh bisa jadi crafter yang bisa jual hasil karya nya, tapi kayaknya masih jauh kalau buat bisa sampe kesana. kesibukan kuliah dan apalagi sekarang ini gue masih kurang referensi :p
menurut gue buat bisa bangun bisnis, dibandingkan dengan modal, hal yang lebih penting itu niat awal nya sama sistem metode produksinya. kalau hal yang kayak gitu udah siap, ngejalanin selanjutnya pasti jadi lebih mudah.

Basic Daily Sewing - bagus banget isi bukunya, ada
pattern sama guide buat ngejait nya hehe

gak ada yang lebih seru dibandingkan sama hobi yang menghasilkan kan :D

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar nya :D