Hola Friends :)

welcome blog walker (o_o)b

Sunday, January 1, 2012

Tahun Baru Bersama Kamu

Banyak target dan harapan yang telah saya buat tahun lalu, sebut saja itu resolusi.
Resolusi itu sekedar kata-kata sampai jadi 'resobasi'. Resolusi basi yang hanya ada beberapa yang tercapai, dan sisa nya terabaikan.

Singkat, kalo mau berubah kenapa harus menunggu moment besar? Kita bisa berubah kapan saja padahal.

Tapi saya pantang menyerah, saya ingin membuat tujuan pencapaian baru saat ini.
Kali ini berbeda, ada kamu terlibat di dalamnya.

Saya orang yang suka berharap dan membuat tujuan-tujuan pencapaian. Sebut saja itu target atau apa pun. Hidup harus punya target, agar ada pencapaian dari yang kita lakukan.
Kamu orang yang menjalani semua apa adanya, target itu tidak penting kata kamu. Hidup hanya perlu dijalani, pencapaian muncul setelahnya.
Tak apa, saya terima jawaban kamu. Karena cinta itu sengit, dan kita tarik menarik di dalamnya.

Kamu di tempat kamu, saya ada di tempat saya, jauhnya ratusan kilometer.
Tapi bertatap muka dilayar monitor ini membuat senyum saya melebar, sangat. Kamu memperlihatkan langit tahun baru dengan kembang apinya :)

Terima kasih :)

HAPPY NEW YEAR :D

2 comments:

  1. ih siapa tuh dit ga pernah cerita deh hahahah

    ReplyDelete
  2. kya kya :p
    adalah dung, someone special. i'll introduce him to you sometime :p

    ReplyDelete

silahkan komentar nya :D